Inilah Fitur Baru yang Dimiliki Samsung Gear Fit 2

  • Whatsapp
Gear Fit 2

#Samsung #GearFit2 #GearS3 . Hampir setahun ini jam tangan pintar Samsung Gear Fit 2 bersaing di pasaran dengan smartwatch brand lain. Agar tak kalah saing, Samsung kembali memperbaharui smartwatch ini dengan dibekali fitur baru. Khususnya fitur pendongkrak kebugaran dan fitness tracker.

Samsung Gear Fit 2

Muat Lebih

Lalu, fitur kebugaran apa saja yang disematkan di Gear Fit 2? Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Gear Fit 2 diperbaharui dengan membawa fitur kebugaran.Dengan fitur baru ini Anda bisa menentukan sendiri target, waktu dan jarak tempuh olahraga melalui aplikasi Samsung Health. Nah, ketika olahraga Anda berjalan 10 menit, maka secara otomatis fungsi fitness tracker langsung aktif.

So, Anda bisa langsung memantau lokasi, jarak, kalori yang sudah terbakar serta memonitor detak jantung. Selain itu, fitur baru ini juga bisa memantau kualitas tidur Anda. Tak ketinggalan, ada pula fitur SOS untuk meminta pertolongan di saat Anda dalam keadaan darurat.

Apabila selama 50 menit tidak aktif, Gear Fit 2 secara otomatis akan membangunkan Anda. Itulah fitur yang dapat mendongkrak aktivitas kebugaran Anda. Sebetulnya, beberapa fitur tersebut sama seperti yang dimiliki Samsung Gear S3.

Apakah Anda memiliki jam tangan pintar Samsung Gear Fit 2? Segera perbaharui melalui aplikasi Samsung Gear.

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait