Duarr!! Galaxy SIII Meledak dan Melubangi Ranjang

  • Whatsapp
Galaxy SIII

#Samsung #Hotnews #GalaxySIII . Ponsel meledak kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang anak lelaki pengguna ponsel Samsung Galaxy SIII di kota Kajaani, Findlandia.

Seperti dilansir KompasTekno dari Phonearena, beberapa waktu lalu, kejadian meledaknya Galaxy SIII itu bermula ketika si anak yang tak disebutkan namanya menancapkan Galaxy SIII ke charger dan menaruh perangkat tersebut di atas kasur.

Muat Lebih

Ketika si anak terlelap tidur, tiba-tiba saja ponsel tersebut meledak dan terbakar. Saking hebatnya kobaran api, sampai-sampai meninggalkan lubang berbentuk persegi di kasur. Alarm kebakaran sempat menyala dan membangunkan seisi rumah. Tapi, beruntungnya kejadian tersebut tidak sampai melukai anak tersebut.

Sementara orang tua korban memaklumi kejadian tersebut, lantaran Galaxy SIII milik anaknya sudah berumur. Seperti diketahui, Galaxy SIII dirilis empat tahun lalu pada 2012. Kala itu, gadget ini merupakan salah satu ponsel Android terbaik.

Selain itu, keluarga korban juga bisa memetik hikmah dari kejadian tersebut. “Setidaknya kami belajar untuk mengisi baterai ponsel pada siang hari dan tidak berdekatan dengan bahan yang mudah terbakar seperti kain,” ujar ibu si anak.

 

Pos terkait