Inilah Konsep OnePlus 4 dan Spesifikasinya

  • Whatsapp
OnePlus 4

#OnePlus #OnePlus4 #Snapdragon835 . Setelah merilis OnePlus 3T, OnePlus bakal kembali menghadirkan penerusnya yang dinamai OnePlus 4. Ponsel ini akan diluncurkan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi di tahun ini. Kini, konsep tampilan desain dan spesifikasinya pun sudah beredar.

OnePlus 4 Concept

Muat Lebih

Dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, OnePlus 4 terlihat memiliki desain flat seperti pendahulunya. Di bagian belakangnya  juga menggunakan dual lensa dengan LED flash yang diletakan dengan posisi vertical. Kamera ini akan menggunakan sensor  16MP+12MP, sedangkan kamera depannya 8MP.

Layarnya akan memakai 5.5 inci resolusi 2K dan di bagian dalamnya akan ditenagai menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 835 Soc. Jika benar OnePlus 4 akan menggunakan prosesor anyar tersebut, maka kemungkinan OnePlus 4 akan hadir sekitar bulan April atau Mei tahun ini. Sebab, posel pertama yang akan menggunakan Snapdragon 835 adalah Samsung Galaxy S8 yang akan diluncurkan sekitar bulan Maret.

Selain akan dipersenjatai prosesor terbaru, OnePlus 4 juga akan didukung RAM 6GB. Pilihan memori internalnya berkapasitas besar 64GB dan 128GB dan didukung slot microSD yang bisa diekspansi hingga 256GB. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga akan ditopang daya berkapasitas besar 4,000 mAh dengan fitur pengisian cepat buatan OnePlus sendiri, DASH charging. Layarnya akan memakai panel jenis OLED dan akan menggunakan Android 7.0.

Berapa kira-kira harga OnePlus 4? Sayangnya, informasi harganya masih misterius. So, tunggu saja kehadiran OnePlus 4 dan perbaharui terus informasinya di portal Mantapps!

Sumber : Gizmochina

Pos terkait