4 Cara Memegang HP ini Menentukan Kepribadianmu

  • Whatsapp
hp4

#Hp #Cara #Kepribadian  – Bicara soal cara memegang HP, setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Menariknya perbedaan cara memegang HP inilah yang ternyata mempengaruhi kepribadian seseorang

Nah, berikut 4 cara memegang HP yang ternyata menentukan kepribadianmu

Muat Lebih

Memegang Ponsel Dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jempol dan Tangan Yang Sama

hp-1

Orang dengan tipe ini, memiliki kepribadian tidak sembarangan karena orang ini selalu berhati-hati. Bisa membedakan apa itu namanya benci dan cinta. Namun kadang kala tipe orang ini mengeluarkan kata yang kurang enak di dengar akan tetapi sebenarnya kamu tidak memiliki maksud apapun.

Kamu adalah orang yang berfikiran bahwa semua orang di dunia ini bisa merasakan kebahagiaan dan berharap dunia ini adalah dunia yang sempurna.

Memegang Ponsel dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jempol dan Tangan Satunya

hp2

Jika kamu pengguna HP dengan tipe begini. Berarti kamu adalah orang yang ingin di lindungi, di perlakukan dengan baik, senang jika orang lain perhatian dan senang dianggap oleh orang yang ada di sekitar mu.

Kamu terlalu baik dan tidak meemiliki pendirian yang cukup kuat sehingga kamu sering di manfaatkan oleh orang lain. Kamu tipe orang yang seneng akan kesederhanaan. Orang yang ada di sekitarmu hanya perlu memberikan perasaan yang tulus terhadapmu.

Memegang Dengan Kedua Tangan dan Mengetik dengan Kedua Jempol dan Tangan

hp3

Nah, jika kamu pengguna dengan tipe begini berarti kamu tipe orang yang lemah.Kamu takut akan kekecewaan karena harapan yang terlalu tinggi. Kamu hanya membutuhkan orang yang hangat di sampingmu.

Yang kamu inginkan juga tidak terlalu banyak, kamu hanya perlu menemukan sosok yang sangat mengerti akan dirimu sepenuhnya. Kamu juga orang yang bisa mencintai orang dengan apa adanya, tulus serta tidak perhitungan.

Memegang dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jari Telunjuk dari Jari Lain

hp4

Kamu orang lebih memilih untuk diam dan tidak berkata apa-apa namun justru itulah daya tarikmu. Rela berkorban untuk orang lain agar tidak tersakiti karenamu. Sebenarnya kamu juga bukan orang yang sulit di mengerti hanya saja sulit untuk menemukan orang yang sesuai denganmu.

 

 

 

 

 

 

 

Countributor: Wieke

Sumber: (keepo)

Pos terkait