Yeah Angry Birds 2 Akan Rilis

  • Whatsapp

#Game #Rovio #android – Tahun 2009 menandai debut dari game mobile populer Angry Birds. Kini, enam tahun setelahnya, para burung pemarah pun akan kembali hadir dalam sekuel berjudul Angry Birds 2.

Rovio, sang pembuat Angry Birds, dalam blog resminya mengumumkan bahwa game tersebut sudah bakal dirilis di toko aplikasi digital pada 30 Juli 2015 mendatang.

Muat Lebih

Pengembang game asal Finlandia ini sayangnya tidak menyebutkan platform mana saja yang akan disambangi pada debut Angry Birds 2. Tampaknya, game tersebut baru akan hadir untuk iOS dan Android terlebih dahulu.

Belum diketahui akan seperti apa gameplay Angry Birds 2 nantinya. Pasalnya, Rovio direncanakan baru memberikan detail menyeluruh mengenai game itu pada 28 Juli mendatang, dua hari sebelum game dirilis.

Sebelum Angry Birds, Rovio sudah merilis 51 judul game. Namun baru lewat seri game burung pemarah itulah Rovio mendapatkan nama besar dan dikenal dunia.

Game Angry Birds dengan aneka judul lain sebenarnya sudah beberapa kali dirilis, termasuk Angry Birds Seasons (2010), Angry Birds Rio (2011), Angry Birds Space (2012), dan Angry Birds Star Wars (2012). Akan tetapi mereka bukan merupakan sekuel langsung dari Angry Birds versi original.

Rovio juga sempat merilis game Angry Birds dalam genre yang berbeda dari versi originalnya, seperti Angry Birds Go dan Angry Birds Epic. Angry Birds Go merupakan game balapan yang menggunakan karakter-karakter dari Angry Birds. Sementara itu, Angry Birds Epic merupakan game dengan genre Role Playing Game.

Angry Birds sendiri menceritakan perselisihan antara karakter burung pemarah dengan babi-babi licik berwarna hijau. Karakter burung dalam game tersebut diceritakan marah karena babi tersebut berniat untuk mencuri telur mereka.

Gameplay yang dihadirkan cukup menarik, yakni pemain harus “menerbangkan” burung-burung pemarah menggunakan ketapel untuk menghancurkan dan mengalahkan karakter babi hijau jahat.

contributor : Eko
Sumber : Dari berbagai sumber

Pos terkait