Tips Memberikan atau Membelikan Handphone Sebagai Hadiah Kepada Anak.

  • Whatsapp
tips-memberika-membelikan-hp-kepada-anak

#Tips #Smartphone #Anak – Saat ini memang banyak yang memberikan atau membelikan buah hati atau anak peralatan electronik, ya sebut saja handphone, nah kita juga perlu tau perlu atau tidaknya memberikan atau membelikan handphone pada anak kita.

Ya diantaranya kita perlu tau fungsi hadiah yang kita berikan tau belikan itu buat apa bagi anak kita, berikut beberapa tips yang perlu kalian ketahui soal memberikan atau membelikan handphone kepada buah hati kita.

Muat Lebih

1. Mengetahui Usia Anak

Sebagai orangtua, anak-anak pasti akan menuntut yang terbaik untuk dirinya. Tapi, Anda harus mempertimbangkan usia mereka sebelum membuat keputusan membelikan smartphone. Menganalisis apakah mereka benar-benar ingin perangkat pintar ini atau tidak.

2. Pertimbangkan Kebutuhan Anak

Pendekatan terbaik membelikan smartphone untuk anak adalah orangtua harus mengetahui dan mempertimbangkan kebutuhan mereka. Menanyakan apa yang ingin dilakukan dengan perangkat tersebut, dan apa gunanya untuk mereka.

3. Membuat Anak Setuju

Sebelum berangkat membeli gadget, orangtua harus meminta persetujuan anak-anak untuk meng-install aplikasi yang dapat dikontrol. Ini merupakan langkah terbaik membuat mereka menyepakati perjanjian ini.

4. Berbelanja Cerdas, Tidak Membabi Buta!

Untuk anak, Orangtua harus membelikan smartphone dengan harga sewajarnya jangan terlalu mahal dan jangan terlalu murah. Pilihlah layar yang berukuran besar sebab lebih efisien saat anak bermain game.

Mengenai spesifikasinya minimal 1 GB, dan fitur kamera dual kamera dan memiliki fasilitas autofocus.

contributor : Ekoyudhis

sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait