AppsiPhoneTips n Tricks

Resmi Rilis Ios 9 kapasitas 1.4 GB dari Versi Sebelumnya waw !!!

#Hotnews #Aplikasi #Smartphone #Iphone – Akhirya Apple resmi merilis versi final iOS 9. Pengguna iDevice di seluruh dunia dapat mulai mencobanya. Dengan segala pembaruannya dan fitur terbarunya, apa perlu kita upgrade ke IOS 9 ? et,, jangan dulu pastikan data penting sudah Anda backup yah.

Setelah versi Beta, rasanya sayang bila Anda tidak memperbarui ke iOS 9. Seperti telah disampaikan di depannya, Apple membawa banyak perbaikan dan pembaruan yang makin memaksimalkan perangkat smartphone dan tabletnya.

Hal pertama yang sangat musti kalian rasakan adalah baterai yang tahan lama, ya tidak terlalu boros seperti versi terdahulu. Selain itu terdapat fitur Low Power Mode yang membuat daya tahan baterai lebih panjang lagi.

Anda pun tidak perlu mengosongkan ruang penyimpanan untuk mengunduh iOS baru. Tidak seperti iOS 8 yang membutuhkan ruang hingga 5 GB. iOS 9 hanya butuh 1,4 GB tiga kali lebih kecil bukan.

Khusus untuk pengguna iPad Air 2, iPad Mini 4 dan iPad Pro dapat menikmati fitur Split Screen dan Picture-in-Picture yang memaksimalkan multitasking. ya kalo bisa nantinya fitur ini ke depannya bakal hadir di iPhone berukuran besar. Tak hanya itu ada fitur QuickyType di ipad menyediakan suggestion bar, tapi juga beberapa shortcut seperti copy, paste dan attachment. Selain itu, keyboard mendukung gesture sehingga makin memudahkan menavigasikannya.

Jadi berpindahlah ke iOS 9. dan  ingin melakukan update ada dua cara, cara pertama dengan Over The Air (OTA) pastikan jaringan internet Anda stabil yah dan iTunes. Namun sebelum memperbarui iOS, disarankan untuk melakukan backup terlebih dulu.

contributro : Eko
sumber : Berbagai sumber terkait

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close