AndroidAppsTips n Tricks

Cara Mudah Main Game PS2 di Android Mau Tau ?

#tips #trick #game #android #smartphone – Pertama-tama sebelum kalian bermain game PS 2 di Smartphone android kamu harus mempersiapakan beberapa file dan peralatan.

Kita tau dan kita akui PlayStation 2 alias PS2 adalah game konsol yang sempat buming, laris di pasaran terjual 500 ribu unit. kini PS2 sudah dianggap usang sebagaian gantinya yaitu PS3 dan saat ini PS4. Nah sebagai alternatif game PS2 bisa dimainkan di Android.

Namun perlu Spek tinggi dan tingginay grafis game yang di butuhkan untuk memainkannya. saran kami kamu harus memiliki prosesor octa core dan RAM 2GB.

1. Download atau Unduh Aplikasi Emulator, bernama Aplikasi “Play!”

2. Buat File ISO

Langkah berikutnya, kamu harus menciptakan file dengan format ISO dari game PS2 Ori atau orisinil yang kamu sukai.

Kamu bisa mengolahnya dengan aplikasi bernama Ultra ISO untuk Windows. Atau, jika tidak mau repot, kamu bisa mengunduh file ISO langsung dari internet.

3. Pindahkan File ISO ke Emulator

Nah, barulah kamu bisa memindahkan file PS2 dengan format ISO ke dalam smartphone Android. Kamu bisa memindahkannya dalam direktori file mana saja, bebas.

Setelah itu, kamu buka aplikasi Play! yang baru saja dipasang. Sesaat setelah membuka aplikasi, ia secara otomatis akan mendeteksi file ISO yang telah kamu pindahkan.

Selamat mencoba!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close