ZTE Akan Segera Rilis Nubia Z11 Dengan SD-820

  • Whatsapp
ZTE Nubia Z11 Mantapps

#ZTE #NubiaZ11 #Z11mini #Snapdragon820 . ZTE bakal segera meluncurkan ponsel terbarunya bernama Nubia Z11. Ponsel ini bakal diperkenalkan pada konfrensi pers tanggal 19 April ini di Beijing, China. Dengan mengusung tema “Small world – big wonders”, ponsel terbaru ZTE akan hadir dengan spesifikasi tangguh.

Seperti dikutip Mantapps GSMArena, beberapa waktu lalu, ZTE akan memperkenalkan ponsel jagoan terabarunya seri Z11 dan Z11 mini di bulan ini. Ponsel baru ini kabarnya akan memakai layar lengkung di sisi kiri dan kananya dengan ukuran layar 5.2-inch QHD. Layar lengkung tersebut bakal mirip seperti Galaxy S7 edge. Tapi untuk Z11 Mini memakai layar lebih kecil 5-inch FHD.

Muat Lebih

Sementara untuk hardwarenya Z11 bakal ditenagai menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 820 dan didukung RAM 4GB. Sedangkan untuk Z11 mini akan didukung RAM 3GB dengan prosesor octa-core. Belum diketahui jenis prosesor yang akan digunakan ponsel ini.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga Z11 maupun Z11 mini. So, kita tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait