ZTE Akan Luncurkan “Axon Phone” dengan Ram 4 GB

  • Whatsapp

Dari sekian banyak vendor ponsel asal China, ZTE sukses memimpin di pasar Amerika Serikat. Padahal untuk bermain di pasar Amerika tidaklah mudah, karena persaingannya sangat kompetitif. Namun, ZTE mampu memikat hati para penggemar gadget negeri Paman Sam lewat ponsel-ponsel kelas premium yang dihadirkannya. ZTE juga mampu bersaing dengan iPhone dan Samsung.

Akhir bulan Juni 2015 ini misalnya, ZTE akan kembali meluncurkan dua ponsel terbarunya yakni Nubia Z9S dan Star 3. Dua ponsel ini akan hadir dengan fitur dan spesifikasi yang tangguh. Nubia Z9S kabarnya akan didukung koneksi LTE cat 9 dengan kecepatan download hingga 450Mbps. Selain itu, support juga untuk LTE cat 4 dengan kecepatan maksimal hingga 150Mbps. Sementara ZTE Star 3 akan memakai layar dengan resolusi tinggi 4K.

Muat Lebih

Tak puas hanya dengan dua ponsel tersebut, bulan berikutnya Juli 2015 akan menyusul ponsel terbarunya yang diberi nama ‘Axon Phone’. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Axon Phone juga akan mengusung spesifikasi tangguh. Menurut bocoran yang beredar, ponsel ini bakal memakai RAM 4GB.

Jika benar demikian, maka ponsel ini adalah smartphone ZTE pertama yang memakai RAM 4GB. Kemungkinan chipset yang akan diusungnya pun bakal menggunakan prosesor powerful, untuk menghasilkan kinerja yang handal. Sayangnya, belum disebutkan prosesor apa yang bakal ditanamkan pada Axon Phone.

Selain ukuran RAM-nya besar, Axon Phone juga akan memakai dual kamera di bagian belakang untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Tak ketinggalan, di sektor audionya pun akan diperkuat memakai teknologi audio unggulan.

Ponsel ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya di kota New York, Amerika Serikat tanggal 14 Juli mendatang. Launching Axon Phone juga akan dimeriahkan dengan perlombaan lari yang memperebutkan hadiah smartphone dan uang tunai $10.000 atau sekitar Rp 133 juta.

 

Penulis : Amir R

Pos terkait