Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Diperkuat Snapdragon 660

  • Whatsapp
Redmi Pro 2

#Xiaomi #RedmiPro2 #RAM6GB . Redmi Pro termasuk ponsel terlaris keluarga Xiaomi Redmi yang meluncur Agustus lalu. Seri Redmi Pro 2 merupakan ponsel Xiaomi yang memakai layar OLED dan juga dual kamera. Kini, perusahaan yang dijuluki iPhone-nya negeri China itu akan merilis penerusnya Redmi Pro 2. Ponsel ini sedang digarap, namun tidak memakai fitur dual kamera.

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, kehadiran Redmi Pro 2 dibocorkan oleh leakster ternama @Kjuma yang memposting screenshot slide presentasi yang diduga kuat Redmi Pro 2. Dari bocoran tersebut terlihat kalau ponsel tersebut memakai single kamera dan dibekali fitur fingerprint scanner di bagian belakangnya.

Read More

Kabarnya, Redmi Pro 2 akan memakai sensor kamera buatan Sony IMX362 dengan dual pixel autofocus. Di bagian dalamnya akan diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 660 yang merupakan prosesor untuk ponsel papan tengah buatan Qualcomm. Tapi, prosesor ini disebut memiliki kinerja yang lebih baik dari Helio X25 SoC yang digunakan pada versi Redmi Pro.

Tak hanya prosesornya, Redmi Pro 2 juga akan mengalami peningkatan kapasitas daya baterainya. Dari yang semula 4050 menjadi 4500 mAh. Kapasitas baterai ini terbilang jumbo dan tentunya memiliki daya tahan yang awet.

Redmi Pro 2 akan hadir dalam dua versi yakni yang didukung RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Versi pertama ini akan dijual seharga $232 atau Rp3 jutaan. Ada juga versi kedua yang didukung RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Harganya akan dibanderol sekitar $262 atau Rp 3.4 jutaan.

So, tunggu saja kehadiran Redmi Pro 2 dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Gizmochina

Related posts