Xiaomi Mi 5 Kemungkinan Dijual $320

  • Whatsapp
XiaomiNewOke

#Rumors #XiaomiMi5 – Menjual ponsel dengan harga murah sudah menjadi strategi utama Xiaomi untuk merebut pasar smartphone. Sejak awal peluncuran ponsel perdananya hingga kini Xiaomi selalu menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pesaingnya. Meskipun spesifikasi dan fiturnya canggih, ponsel Xiaomi bisa dibilang paling berani memberikan harga murah.

Belum lama ini Xiaomi juga telah meluncurkan Xiaomi Mi 4 yang dijual $320 untuk versi 16GB dan $400 untuk versi 64GB. Begitu pun ponsel yang akan datang yakni Xiaomi Mi 5 kabarnya juga akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, menurut para analis, Xiaomi Mi 5 kemungkinan dijual sekitar $320 atau sekitar Rp4,4 jutaan. Harga tersebut tergolong murah, lantaran Xiaomi Mi 5 merupakan ponsel kelas premium yang dirumorkan bakal dipersenjatai prosesor generasi terbaru Snapdragon 820 SoC atau kemungkinan Helio X20 yang sama-sama memiliki kinerja gahar.

Ponsel ini juga akan didukugn dengan RAM 4GB serta kamera utama 16 MP. Tak cuma prosesornya yang tangguh, Xiaomi Mi5 juga bakal mengaplikasikan teknologi terbaru 3D fingerprint buatan Qualcomm. Seperti diketahui, bulan Maret lalu Qualcomm telah memperkenalkan bocoran mengenai teknologi fingerprint dengan sensor ultrasonic.

Teknologi fingerprint ini diklaim memiliki kemampuan dengan akurasi tinggi saat membaca sidik jari penggunanya. Selain itu, teknologi ini dapat bekerja secara optimal meski tangan penggunanya dalam keadaan basah atau kotor. Di samping itu, mampu bekerja dengan berbagai material seperti glass, metal maupun plastik.

Teknologi ini disebut juga Snapdragon Sense 3D Fingerprint technology dan Xiomi Mi5 merupakan ponsel pertama yang akan menggunakannya.

Xiaomi Mi 5 dijadwalkan akan meluncur awal tahun 2016. So, kita tunggu saja kehadirannya dan perbaharui terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

 

Pos terkait