Xiaomi Akan Hadirkan Mi 5 Pro

  • Whatsapp
Xiaomi Mi 5

#Rumors #Xiaomi #Mi5 #Mi5Pro . Xiaomi baru saja menggelar penjualan cepat keempat Xiaomi Mi 5 di Negara asalnya China. Ponsel jagoan terbaru Xiaomi itu lari manis hingga stok habis.

Namun, meski belum hadir di Indonesia, Anda tak perlu khawatir karena Mi 5 akan punya versi lain dengan budget yang lebih murah. Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, setelah stok Mi 5 habis terjual, Xiaomi akan menghadirkan versi Mi 5 Pro.

Muat Lebih

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin yang menyebutkan kalau pihaknya akan menghadirkan Mi 5 Pro di bulan April bertepatan dengan perayaan hari jadi tahunan Xiaomi. Tapi sayangnya, belum ada informasi tentang spesifikasi, harga maupun fitur Mi 5 Pro.

Kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan versi originalnya. Meski sudah dinyatakan oleh presiden Xiaomi, belum ada jaminan kalau Xiaomi Mi 5 Pro bisa meluncur di bulan April.

Mi 5 sendiri laris lantaran dibanderol dengan harga yang terjangkau sekitar 1999 Yuan atau Rp 3,9 jutaan untuk vesi standar. Mungkinkah Xiaomi Mi 5 Pro lebih murah dari Mi 5? So, kita tunggu saja dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait