Wow, Vivo V5 & V5 Plus Akan Gunakan Kamera Selfie 20MP

  • Whatsapp
vivo-y67

#VivoV5 #VivoV5Plus #VivoX9 #VivoX9Plus . Vivo bakal kembali menghadirkan ponsel jagoan terbarunya bernama Vivo V5 dan V5 Plus. Dua ponsel ini merupakan edisi premium yang bakal hadir dengan spesifikasi dan fitur canggih. Salah satunya di sisi kamera depannya yang akan didukung resolusi tinggi.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Vivo V5 dan V5 Plus bakal menawarkan keunggulan dari sisi kamera depannya. Jika kamera depan ponsel lain paling tinggi hanya 16MP, kedua ponsel Vivo tersebut bakal menggunakan resolusi 20MP.

Muat Lebih

Kedua ponsel tersebut juga bakal menggunakan layar berukuran 5.5-inch resolusi 720 x 1280. Di bagian dalamnya akan ditenagai menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 652 SoC yang akan dipasangkan bersama RAM 4GB dan pengolah grafis Adreno 510.

Selain itu, memori internalnya bakal didukung kapasitas 32GB dengan dukungan slot microSD. Baterainya 3000 mAh dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Vivo V5 dan V5 Plus kemungkinan diperkenalkan di minggu ini dengan harga sekitar $296 atau Rp 3,9 jutaan. Ponsel ini juga bakal diperkenalkan bersama dengan ponsel jagoan terbaru Vivo lainnya bernama Vivo X9 dan X9 Plus yang juga akan menawarkan keunggulan kamera depan 20MP. Namun, khusus untuk Vivo X9 Plus akan didukung fitur dual kamera.

Pos terkait