Wow, Nokia 9 Akan Diperkuat RAM 8GB

  • Whatsapp
nokia-9

#Nokia #Nokia9 #RAM8GB . Diawal kebangkitannya, Nokia sudah meluncurkan beberapa smartphone berbasis Androidnya, antara lain Nokia 5 dan Nokia 6 dan 3310 versi reborn. Kini, giliran ponsel “flagship” yang belum diluncurkan. Yah, Nokia dan partnernya HMD Global berjanji akan menghadirkan ponsel tercanggihnya yang kemungkinan diberi nama Nokia 9.

Teka-teki kehadiran ponsel flagship ini mulai terungkap. Baru-baru ini database ponsel yang diduga Nokai 9 terpampang melalui Geekbench. Yang mencengangkan, ponsel yang tercatat dengan model “Unknow Heart” itu akan didukung RAM 8GB. Tak cukup disitu saja, RAM tersebut akan dipasangkan dengan  prosesor 8-core keecepatan 1.90 GHz buatan Qualcomm. Prosesor itu diduga merupakan Snapdragon 835 SoC.

Muat Lebih

Seperti yang diketahui, Snapdragon 835 baru digunakan di beberapa smartphone kelas premium antara lain Samsung Galaxy S8, Sony Xperia XZ Premium, HTC U 11 dan Xiaomi Mi 6. So, Nokia 9 bakal menjadi penantang keempat ponsel tersebut. Apalagi Nokia 9 menjanjikan memori internal 8GB yang tak dimiliki keempat ponsel tersebut.

Nokia 9 juga bakal berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Sayangnya, untuk spesifikasi kameranya tidak tercatat dalam database Geekbench. Tapi, sebelumnya Nokia 9 dirumorkan bakal menggunakan sensor dual kamera.

Nokia 9 Geekbench

Tunggu saja kehadiran Nokia 9 dan perbaharui terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait