Vivo X11 Segera Hadir Dengan Layar Bezel-Less

  • Whatsapp
Vivo X9 Plus Mantapps

#Vivo #VivoX11 #VivoX9 . Setelah meluncurkan Vivo X7 dan X9, Vivo bakal kembali menghadirkan smartphone jagoan terbarunya yang dinamai Vivo X11. Ponsel ini bakal hadir dengan desain yang lebih keren dari pendahulunya. Juga akan manawarkan spesifikasi yang lebih gahar.

Yah, Vivo nampaknya langsung melompat dari X9 ke X11. Entah apa alasannya, tapi yang pasti Vivo X11 ini bakal lebih menarik. Menurut laporan terbaru, Vivo X11 akan hadir dengan layar berbingkai super tipis, sehingga layar terasa lebih luas. Selain itu, layarnya bakal melengkung di tiap sisinya dengan memakai panel kaca 2.5D dan resolusi layar lebih tinggi, hingga 2K.

Read More

Untuk hardware-nya, Vivo X11 bakal diperkuat menggunakan prosesor yang lebih handal Snapdragon 660. Prosesor ini merupakan pembaharuan dari snapdragon 653 yang digunakan pada Vivo X9 Plus. Kapasitas RAM-nya pun bakal lebih besar. Dari yang semula kapasitas RAM-nya 6GB akan menjadi 8GB. Tak cuma itu saja, Vivo X11 juga bakal dilengkapi sensor fingerprint scanner yang kemungkinan diletakan di bawah layar.

So, tunggu saja kehadiran Vivo X11 dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

Related posts