Vivo V5 Lite Akan Hadir di Indonesia

  • Whatsapp
Vivo V5 Lite

#Vivo #VivoV5Lite #VivoV5 . Setelah sukses menghadirkan Vivo V5 dan V5 Plus, Vivo juga memperkenalkan versi murahnya bernama Vivo V5 Lite. Yah, ponsel ini bakal dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari versi terdahulunya. Tapi, ponsel ini tetap menawarkan keunggulan kamera selfie.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Vivo V5 Lite memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. V5 Lite tidak menggunakan fitur dual kamera di bagian depannya. Tapi ponsel ini tetap didukung kamera “selfie softlight” dengan resolusi yang terbilang superior 16MP f/2.0. Sementara kamera belakangnya memakai resolusi 13MP dengan LED flash dan bukaan lensa f/2.2.

Read More

Vivo V5 Lite hadir dengan layar berukuran 5.5 inci 720p dan akan ditenagai menggunakan prosesor octa-core yang akan dipasangkan dengan RAM 3GB. Selain itu, didukung memori internal 32GB, baterai 3,000 mAh dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Di bagian belakang ponsel ini juga tidak terdapat fitur fingerprint scanner. Berbeda dengan Vivo V5 dan V5 Plus yang dilengkapi sensor fingerprint. Tapi, ponsel ini tetap tampil elegan berkat material metal pada bodinya. Ditambah pilihan warnanya crown gold dan rose gold.

Vivo V5 Plus akan dipasarkan di Thailand, Indonesia, Myanmar dan Filipina. Sayangnya, untuk informasi harganya belum diketahui. Tapi, bisa dipastikan ponsel ini akan dibanderol lebih murah dari Vivo V5 dan V5 Plus.

So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

 

Related posts