Vivo Akan Rilis XPlay 6 Black, ini Harganya

  • Whatsapp
Vivo XPlay 6 Black

#Vivo #VivoXPlay6 #RAM6GB . Vivo bakal menghadirkan  Vivo XPlay 6 varian baru minggu depan. Yah, di awal peluncurannya Desember tahun lalu, XPlay 6 hadir dalam dua varian warna, gold dan rose gold. Kini, Vivo bakal menghadirkan varian terbarunya berwarna hitam. Tentunya, varian anyar ini lebih cocok bagi kaum pria yang menginginkan ponsel dengan tampilan elegan.

Strategi peluncuran tersebut sebenarnya sama seperti  Apple yang selalu meluncurkan iPhone varian warna hitam belakangan. Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, dilihat dari belakang, casing Vivo XPlay 6 Black seluruhnya berwarna hitam dof. Sementara untuk spesifikasi dan harganya tetap seperti versi sebelumnya.

Muat Lebih

Vivo XPlay 6 Black tetap hadir dengan layar berukuran 5.46 inci resolusi 1440x2560p, Super AMOLED. Ponsel ini menawarkan keunggulan fitur dual kamera dengan mengkombinasikan  sensor 12MP, f/1.7 + 5MP dengan fitur pendukung OIS (4-axis), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Kamera depannya pun terbilang superior 16 MP, f/2.0.

Tak hanya itu saja, di sektor hardware-nya pun terbilang gahar. Ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan dipasangkan dengan RAM 6GB. Memori internalnya pun sangat leluasa 128GB, namun tak dilengkapi slot microSD, sehingga tak bisa ditambah kapasitasnya. Tak ketinggalan sensor fingerprint juga disematkan pada tombol Home.

Baterainya pun berdaya besar 4080 mAh. Untuk harganya tak berubah, dibanderol CNY 4,498 ($651) Rp 8,6 jutaan. So, tunggu saja kehadiran Vivo XPlay 6 Black dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

 

Pos terkait