Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 Plus

  • Whatsapp
meizu-pro-6-plus

#Meizu #MeizuPro6Plus #Exynos8890 . Tak lama lagi Meizu akan mulai memasarkan ponsel jagoan terbarunya Meizu Pro 6 Plus. Yah, ponsel yang diperkenalkan tahun lalu ini baru akan mulai dijual tahun ini. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang tak kalah gahar dari pendahulunya Meizu Pro 6.

Yah, Meizu Pro 6 Plus akan hadir dalam dua varian, yang dibekali memori internal 64GB dan 128GB. Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Meizu Pro 6 akan mulai dijual 9 Januari 2017 ini dan akan dibanderol seharga 3299 Yuan atau Rp 6,6 jutaan.

Muat Lebih

Pro 6 Plus memiliki layar lebih lebar 5.7 inci resolusi 2K Super AMOLED dengan bodi yang ramping 7.3mm. Di sektor kameranya, ponsel ini didukung sensor unggulan Sony IMX386 dengan resolusi 12MP yang didukung fitur 4 axis OIS. Selain itu, kamera depannya 5MP untuk selfie atau video chatting. Tak ketinggalan, di bagian belakang ponsel ini juga dibekali fitur fingerprint scanner.

Menariknya, tak hanya berfungsi sebagai pengaman, fitur ini juga bisa digunakan untuk memonitor detak jantung. Di bagian dalamnya juga bakal didukung prosesor berkinerja handal octa-core Exynos 8890 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Untuk kelancaran kinerjanya didukung daya baterai 3400 mAh.

Koneksinya pun sudah mendukung 4G LTE, USB-C, dual-band 802.11ac, Wi-Fi, Bluetooth 4.1.

Pos terkait