Tablet Raksasa 18.4 inci Nokia Muncul via GFXBench

  • Whatsapp
Tablet Windows Nokia

#Nokia #Nokia6 #TabletNokia #Snapdragon835 .  Nokia mulai bangkit dan menggebrak jagad ponsel dengan menghadirkan smartphone berbasis Android. Salah satunya Nokia 6. Meski belum resmi meluncur, tapi ponsel ini sudah dipesan lebih dari 1 juta pembeli di China. Yah, berbekal kerjasama dengan distributor ternama HMD Global selaku pemasar produk Nokia, kejayaan Nokia di masa lalu bakal terulang lagi.

Bahkan tak hanya ponsel Nokia 6, perusahaan asal Finlandia itu juga akan merilis tablet berukuran raksasa. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, kehadiran tablet raksasa Nokia terungkap via database GFXBench, belum lama ini. Yah, tablet yang belum diketahui namanya itu diketahui akan menggunakan layar berukuran 18.4 inci. Tablet ini disebut sebagai pesaingnya tablet raksasa Samsung Galaxy View.

Read More

Tablet raksasa Nokia bakal menggunakan layar QHD dan di bagian dalamnya akan diperkuat menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 835 yang memiliki kecepatan 2.2GHz. Prosesor ini juga bakal dipasangkan dengan pengolah grafis yang sepadan GPU Adreno 540 dan didukung RAM 4GB. Juga memori internalnya 64GB.

Di sektor kameranya akan memakai resolusi 12MP di bagian depan dan juga 12MP di bagian belakang. Kamera ini diklaim bakal mampu merekam video beresolusi tinggi hingga 4K. Selain itu, sistem operasinya bakal memakai yang terbaru Android 7.0 Nougat.

Koneksinya akan didukung 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan NFC. Sayangnya, belum diketahui tanggal rilis dan harganya. So, tunggu saja kehadiran tablet raksasa Nokia dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

 

Related posts