Spesifikasi dan Harga Meizu X2 Sudah Terungkap

  • Whatsapp
Meizu X2 Poster

#Meizu #MeizuX2  #MeizuX . Tak lama lagi Meizu bakal memperkenalkan ponsel dual kamera pertamanya yang dinamai Meizu X2. Ponsel ini merupakan penerus dari Meizu X yang diluncurkan tahun lalu. Mendekati hari peluncurannya, spesifikasi dan harganya pun sudah terungkap.

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Meizu X2 bakal hadir dalam 3 versi yang masing-masing bakal ditawarkan dengan harga terjangkau. Pertama versi RAM3GB+memori internal 32GB. Dibanderol seharga 1,749 Yuan ($253) atau Rp 3,3 jutaan. Versi kedua RAM 4GB+32GB dibanderol seharga $275 atau Rp 3,6 jutaan. Sedangkan versi ketiga akan menawarkan RAM 4GB+64GB dengan harga 3,8 jutaan.

Muat Lebih

Selain membawa fitur dual kamera, Meizu X2 bakal memakai layar berukuran 5.5 inci dengan panel 2.5D. Menariknya, layarnya nyaris tanpa bingkai di kedua sisinya. Di bagian bawah layar terdapat tombol Home yang juga akan berfungsi sebagai fingerprint scanner.

Sedangkan untuk memacu kinerjanya bakal diperkuat prosesor MediaTek Helio X25 SoC. Daya baterainya pun memadai 3,350 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat support 18W.

Sayangnya, belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk Indonesia atau tidak. Tapi bukan tidak mungkin dijual juga ke Indonesia mengingat saat ini Meizu sudah punya perwakilan di Indonesia.

So, tunggu saja dan perbaharui terus informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait