Sony Xperia X Ultra Segera Hadir Dengan Kamera 19MP

  • Whatsapp
Xperia X Ultra

#Sony #XperiaXUltra #Android7.0Nougat . Sony bakal segera menghadirkan smartphone anyar berlayar lebar yang akan dinamai Xperia X Ultra. Ponsel ini kabarnya bakal menggunakan layar berukuran 6.45 inci dengan aspek rasio yang lebih lebar dari LG G6 dan Samsung Galaxy S8.

Yah, LG G6 dan Galaxy S8 merupakan ponsel berlayar lebar dengan aspek rasio yang luas, sehingga layarnya terlihat full screen. LG G6 diketahui memiliki layar 5.7 inci dengan rasio 18:9, sedangkan Galaxy S8 memiliki layar 5.8 inci dengan rasio 18:5:9. Nah, untuk Xperia X Ultra bakal lebih lebar lagi dengan rasio hingga 21:9. Dengan bingkai layar lebih tipis dari kedua ponsel tersebut. Bahkan, Xperia X Ultra terlihat seperti tanpa memiliki bingkai.

Muat Lebih

Di bagian belakangnya terlihat single kamera dengan LED flash yang ditempatkan di pojok kiri-atas. Kabarnya, ponsel ini bakal dibekali sensor kamera beresolusi tinggi, 19MP. Plus, kamera depannya 13MP untuk selfie atau video chatting.

Dapur pacunya bakal ditenagai prosesor Snapdragon 660 SoC dan didukung RAM 4GB. Memori internalnya 64GB dan berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat. Tak ketinggalan, ponsel ini juga bakal didukung fitur anti-air. Koneksinya akan didukung model LTE X10 dan akan ditopang daya baterai 3050 mAh dengan fitur pengisian cepat Quick Charge 4.0.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya, Xperia X Ultra tak hanya menawarkan keunggulan di sektor kameranya yang bakal menghasilkan foto berkualitas, tapi juga layar lebar yang full screen. Sehingga, bakal lebih puas dan asyik untuk menonton tayangan video. Sayangnya, untuk informasi harganya masih misterius.

Ponsel ini akan diluncurkan sekitar bulan depan. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sum ber : Gizmochina

Pos terkait