Sony Xperia E5 Muncul di Rusia?

  • Whatsapp
Xperia C6 Ultra

#Sony #XperiaE5 #XperiaX #XperiaC . Sony dirumorkan bakal merilis ponsel anyar keluarga Xperia X, Xperia C, Xperia M dan Xperia E di tahun ini. Namun, nampaknya Sony bakal langsung melompat ke Xperia E. pasalnya, dari bocoran dokumen terbaru yang muncul di Rusia menyebutkan kalau ponsel terbaru Sony yang diduga bernama Xperia E5 sudah masuk bea cukai negeri beruang merah itu.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, kemunulan Sony Xperia E5 dianggap prematur, sebab Xperia M dan C belum dirilis. Biasanya Sony merilis Xperia E selalu di akhir. Xperia E dirumorkan akan hadir untuk pasar papan tengah.

Read More

Dari data bocoran GFXBench, Xperia E5 tak lain merupakan ponsel yang memiliki kode F3311. Ponsel ini diketahui bakal hadir dengan layar berukuran 4.6-inch 720 x 1280 HD. Dapur pacunya akan ditenagai menggunakan prosesor MediaTek 6735 dengan kecepatan 1.5GHz.

Selain itu, ponsel ini akan dibekali fitur kamera dengan sensor 16 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Sayangnya, belum diketahui berapa harga Xperia E5.

So, kita tunggu saja dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Related posts