Selain Varian Reguler, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note10 Versi Pro Tanggal 10 Agustus Mendatang

  • Whatsapp
Selain Varian Reguler, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note10 Versi Pro Tanggal 10 Agustus Mendatang
Selain Varian Reguler, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note10 Versi Pro Tanggal 10 Agustus Mendatang

Mantapps-Jika mengacu pada peluncuran Samsung Galaxy Note9 pada 9 Agustus tahun lalu, maka ada informasi terbaru bahwa Galaxy Note10 bakal diresmikan di bulan yang sama tahun ini juga.

Muat Lebih

Dilansir dari gsmarena, bahwa informasi ini berasal dari sumber yang layak dipercaya dari Korea Selatan, sebagai negara produsen ponsel Samsung.

Sebagai informasi tambahan,  tahun ini, Samsung bakal meluncurkan dua ponsel seri Galaxy Note, yakni versi reguler Galaxy Note10 dan varian Pro Galaxy Note10.

Gsmarena melaporkan, rendering Galaxy Note10 reguler dan Galaxy Note10 Pro bakal memiliki desain yang serupa. Namun demikian, model Galaxy Note10 Pro akan memiliki layar yang sedikit lebih besar dan dilengkapi dengan kamera tambahan di bagian belakang.

Baca: Diprediksi Meluncur Agustus, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Hadir Tanpa Tombol dan Colokan Earphone

Render lebih lanjut mengkonfirmasi rumor Samsung membuang jack headphone 3,5 mm pada seri Galaxy Note, dan mereka juga mengungkapkan bahwa tombol khusus Bixby, yang kurang diterima konsumen beberapa waktu lalu juga dihilangkan.

Jika Galaxy Note9 yang diluncurkan pada 9 Agustus tahun lalu mulai dijual mulai 24 Agustus, maka diprediksi  Samsung kemungkinan akan memulai penjualan duo Note10 mulai 25 Agustus 2019,  jika memang duo Galaxy Note10 ini diluncurkan pada 10 Agustus 2019 ini.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa Samsung Galaxy Note 10 bakal mengusung teknologi keyless alias tanpa tombol fisik.

Baca: Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M40 yang Akan Rilis 11 Juni, Ini Perbdaan Seri M10, M20 dan M30

Rumor tersebut kian menguat, diikuti rumor baru yang menyebut bahwa port jack audio untuk headphone juga akan ikut ditanggalkan di ponsel premium tersebut.

Alhasil, keluaran suara hanya ditangani konektor USB type-C seperti flagship dari pabrikan lain belakangan.

Selama ini, lini Galaxy Note hingga Galaxy Note 9 masih dilengkapi dengan jack audio 3,5mm tombol fisik seperti tombol daya, volume, atau Bixby.

Semua tombol fisik itu kabarnya akan diganti dengan tombol berbasis sentuhan (capacitive) pada Galaxy Note 10.

Baca: Meluncur 11 Juni dengan Snapdragon 675+Baterai 5000 mAh, Inilah Tampang & Harga Samsung Galaxy M40



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait