RumorsSamsung

Samsung Tes Andoid 7.0 Nougat di Galaxy Note 7

#Samsung #GalaxyNote7 #Android7.0Nougat .Tak lama lagi ponsel anyar Galaxy Note 7 bakal segera diluncurkan. Banyak yang mengharapkan ponsel ini memakai sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat. Tapi, sepertinya Note 7 masih akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Mengingat peluncurannya akan digelar di awal Agustus.

Sementara Android 7.0 Nougat sendiri belum resmi diluncurkan. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, meksipun belum resmi dirilis, namun Samsung sudah melakukan tes Android 7.0 Nougat di Galaxy Note 7. Ponsel ini kemungkinan akan menjadi yang pertama yang mendapatkan jatah update ke Android 7.0.

Sejauh ini Galaxy Note 7 dirumorkan bakal memakai layar dengan ukuran yang lebar 5.7-inch Super AMOLED. Selain itu, akan memakai kamera beresolusi 12 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Ponsel ini juga akan dilindungi dengan fitur anti-air IP68.

Yang tak kalah menarik, Note 7 bakal dilapisi dengan sistem keamanan menggunakan sensor iris scanner serta didukung memori internal berkapasitas 64GB.

Galaxy Note 7 bakal diperkenalkan pada tanggal 2 Agustus dalam acara “Samsung Galaxy Unpacked 2016” yang bakal disiarkan secara live streaming.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close