Samsung Siapkan Ponsel Kelas Menengah Galaxy J3

  • Whatsapp
Galaxy J3 Oke

#Rumors #GalaxyJ3 – Bulan lalu, Samsung telah memperkenalkan ponsel dengan spesifikasi menengah Galaxy J2 di India. Kini, Samsung juga dikabarkan akan kembali merilis seri Galaxy J yakni J3. Rumor tersebut diketahui berdasarkan data GFXBench dan Geekbench yang belum lama ini muncul.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, dari data GFXBench dan Geekbench Galaxy J3 diketahui dengan kode bernomor SM-J3109. Ponsel ini terlihat hadir dengan layar dan spesifikasi yang lebih baik dari Galaxy J2.

Muat Lebih

Jika Galaxy J2 hadir dengan layar 4.7-inch 540 x 960 piksel, layar Galaxy J2 lebih lebar dengan ukuran 5-inch resolusi 720 x 1280. Namun dari sisi kameranya masih sama menggunakan sensor 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Sementara untuk memacu kinerjanya ditenagai menggunakan prosesor berarsitektur 64-bit, quad-core Snapdragon 410 yang punya kecepatan clock 1.2GHz dan dipasangkan dengan RAM 1GB. Ponsel ini didukung memori internal 8GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Sayangnya, belum diketahui banderol harganya. Tapi, sesuai spesifikasi yang ditawarkannya ponsel ini akan dijual dengan harga yang terjangkau seperti saudaranya Galaxy J1, Galaxy J2, Galaxy J5 dan Galaxy J7.

Kemungkinan ponsel ini juga akan dijual ke pasar Indonesia. So, kita tunggu saja dan update terus infromasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait