Samsung Siapkan Galaxy Tab 3 Lite Dengan Harga Terjangkau

  • Whatsapp
galaxy Tab 3 lite

#Rumors #Samsung #GalaxyTab3Lite . Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan tablet terbarunya bernama Galaxy Tab 3 Lite. Kabar ini diketahui untuk pertama kalinya dari website Zauba, asal India yang konsen memposting informasi seputar barang ekspor-impor.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Zauba menyebutkan kalau Samsung telah mengirim 14 unit tablet terbarunya ke India. Tablet berkode SM-T116IR itu akan dilakukan tes dan evaluasi terlebih dahulu oleh pihak terkait sebelum dipasarkan. Tablet tersebut memiliki dua varian yakni SM-T111 yang mendukung Wi-Fi dan 3GB dan SM-T1110 hanya mendukung Wi-Fi saja.

Muat Lebih

Sementara itu, spesifikasi SM-T116IR atau Galaxy Tab 3 Lite sudah muncul di GFXBench, beberapa waktu sebelumnya. Tablet ini akan memakai ukuran layar 7-inch (600 x 1024) dan jeroannya akan ditenagai menggunakan prosesor Marvell SoC. Dan, untuk SM-T1110 akan ditenagai prosesor Snapdragon 410, dual-core kecepatan 1.2 Ghz yang dipasangkan dengan Adreno 306.

Selain itu, tablet ini juga akan didukung RAM 1.5GB, memori internalnya 8GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop. Meningkat dari versi sebelumnya yang memakai Android KitKat.

Menurut Zauba, Galaxy Tab 3 Lite terbaru ini akan dijual seharga $104 USD atau Rp1,3 jutaan saja. Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung. So, kita tunggu saja perkembangan informasinya!

 

Pos terkait