Samsung Galaxy Mega On Bakal Segera Meluncur

  • Whatsapp
GalaxyMega Oke

#Rumors #SamsungGalaxyMegaOn – Tak lama lagi Samsung bakal segera meluncurkan ponsel barunya bernama Galaxy Mega On. Ponsel ini yang diperuntukan bagi kelas menengah-bawah ini sedang dalam tahap sertifikasi di bagan regulasi perangkat seluler Tiongkok, TENAA.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Galaxy Mega On yang diketahui memiliki kode SM-G6000 disebut akan memakai layar ukuran agak lebar 5.5-inch 720 x 1280 dengan ketebalan 8.2mm.

Muat Lebih

Di sektor dapur pacunya akan ditenagai menggunakan prosesor quad-core kecepatan 1.2Ghz dan dipasangkan bersama RAM 1GB. Di sisi media penyimpannya dibekali memori internal 8GB. Namun, jika merasa kurang Anda bisa menambahkannya kapasitasnya hingga 128GB melalui slot microSD.

Selain itu, Galaxy Mega On dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Memiliki dukungan koneksi 4G LTE serta berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Sayangnya, untuk harganya masih misterius. Tapi jika melihat spesifikasi yang ditawarkannya kemungkinan ponsel ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait