Samsung Galaxy Grand On Bakal Segera Meluncur

  • Whatsapp
GalaxyGrandON Oke

#Rumors #SamsungGalaxyGrandOn – Seperti yang sudah diperbincangkan sebelumnya, Samsung dirumorkan bakal meluncurkan handset kelas premium terbarunya Galaxy S7. Namun, di samping ponsel papan atas tersebut, Samsung juga akan meluncurkan ponsel kelas menengah Galaxy Grand On.

Ponsel ini sudah masuk tahap sertifikasi di badan regulasi telekomunikasi negara China, TENAA. Itu artinya, tak lama lagi Galaxy Grand On akan segera meluncur ke pasaran. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Galaxy Grand On yang diketahui dengan kode SM-G5500 akan didukung jaringan TD-LTE.

Muat Lebih

Selain itu, Galaxy Grand On akan mengusung layar ukuran 5.1-inch 720p dengan dimensi 142 x 71.9 x 8.5mm dan berat 140 gram. Sementara untuk memacu kinerjanya akan ditenagai menggunakan prosesor berinti dual-core kecepatan 1.2GHz dan dipasangkan dengan RAM 1GB. Belum diketahui jenis prosesor yang digunakannya, tapi kemungkinan memakai Snapdragon 400.

Disediakan pula memori internal 8GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Sedangkan di sisi kamerany mengandalkan sensor 8 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian depan untuk keperluan selfie. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sayangnya, belum diketahui berapa harganya. Tapi kemungkinan Samsung akan membanderolnya dengan harga yang terjangkau sesuai spesifikasi yang ditawarkannya.

So, kita tunggu saja kehadirannnya dan ikuti perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait