Samsung Akan Suntikan Fitur Premium ke Ponsel Kelas Bawahnya

  • Whatsapp
SamsungFingerprint oke

#Rumors #Samsung #SamsungPay – Kabar gembira datang dari Samsung. Perusahaan raksasa ponsel asal Korea Selatan ini bakal menyuntikan fitur premium untuk ponsel kelas menengah-bawahnya. Jadi, tak hanya ponsel berharga mahalnya saja yang bakal mencicipi fitur canggih.

Fitur premium apa yang akan disuntikan Samsung ke ponsel kelas bawahnya? Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, fitur yang akan dibagikan tersebut di antaranya sensor fingerprint scanner. Selain berfungsi untuk sistem keamanan ponsel, fitur ini dapat digunakan untuk pembayaran belanjaan secara digital di pusat-pusat perbelanjaan modern.

Muat Lebih

Lalu, apa saja ponsel kelas menengah-bawah Samsung yang bakal mencicipi fitur tersebut? Menurut laporan The Korea Herald, sensor fingerprint scanner akan disuntikan pada Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A8. Sementara untuk seri lainnya sejauh ini belum ada konfirmasi.

Yang kedua, selain menyuntikan fingerprint scanner, Samsung juga akan menginstall dompet digital Samsung Pay ke banyak perangkat papan bawahnya. Yah, dengan menyuntukan dua fitur yang biasanya cuma terdapat di ponsel kelas premium itu, nampaknya Samsung ingin setiap pengguna ponselnya bisa merasakan kemudahan bertransaksi, sekaligus mendapatkan keuntungan pengelolaan keuangan penggunanya.

Seperti diketahui, Samsung Pay bakal bersaing dengan Google Wallet, Apple Pay dan yang terbaru LG Pay yang tak lama lagi akan dirilis.

Apakah Anda termasuk salah satu pengguna ponsel Samsung dengan seri di atas? Tunggu saja kehadiran fitur fingerprint scanner dan Samsung Pay di ponsel Anda. Jangan lupa ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

 

Pos terkait