Samsung Akan Rilis Ponsel Tizen Kelas Premium

  • Whatsapp
Samsung Z2

#Samsung #SamsungZ2 #SamsungZ9 . Baru-baru ini Samsung telah resmi meluncurkan ponsel berbasis Tizen bernama Samsung Z2. Ponsel ini diluncurkan di India yang diperuntukan bagi pasar papan tengah ke bawah. Tak cukup hanya Samsung Z2, perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan itu kabarnya bakal merilis ponsel dengan system operasi Tizen lainnya dengan spesifikasi yang lebih canggih.

Seperti dikutip KompasTekno dari TizenExperts, beberapa waktu lalu, Samsung kabarnya tengah menguji ponsel berbasis Tizen lainnya di India. Yah, bocoran tersebut terungkap dari sebuah dokumen pengapalan yang mencantumkan kode SM-Z930F yang tak lain merupakan Samsung Z9.

Muat Lebih

Berbeda dengan Samsung Z2, Samsung Z9 bakal hadir dengan spesifikasi lebih canggih dan diperuntukan bagi pasar papan tengah ke atas. Ponsel ini bakal dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dan akan dipasarkan ke beberapa Negara seperti Arab Saudi, Indonesia, India, Sri Lanka, Nepal, Afrika Selatan dan Nigeria.

Sayangnya, Samsung Z9 baru sebatas pengujian sampel dan nampaknya masih membutuhkan waktu yang tak sebentar.

Sebelumnya, Samsung Z2 meluncur dengan harga yang murah-meriah sekitar Rp 900 ribuan. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 3.97-inch dan ditenagai menggunakan prosesor Spreadtrum dan didukung RAM 1GB. Kamera utama 5MP, memori internal 8GB dan baterai 1500 mAh.

Pos terkait