Rilis 3 Oktober, Xiaomi Mi 4c Dibatasi Hanya 100 Unit

  • Whatsapp
Mi-4c

#Rumors #Xiaomi #XiaomiMi4c  – Kabar kehadiran smartphone handal  Xiaomi Mi 4c semakin meramaikan pasar smartphone. Betapa tidak, Setelah kabar tanggal dirilisnya yang buming, kali ini jumlah smartphone yang akan dikeluarkan kembali menjadi buah bibir. Bahkan varian Mi 4 tersebut telah melewati Badan Sertifikasi TENAA.

Dikutip mantapps dari phone Arena, Selasa (1/9/2015) menurut informasi yang didapat, Xiaomi Mi 4c akan diramaikan pada 24 September 2015 mendatang. Namun sayang, isunya Xiaomi akan membatasi jumlah unit yang ditawarkan dimana Xiaomi hanya akan menawarkan Mi 4c dalam jumlah 100.000 ponsel saja.

Muat Lebih

Menurut pihak Xiaomi meski terlihat sedikit janggal, pembatasan jumlah unit pada Mi 4c memiliki tujuan tersendiri. Hal tersebut dirancang untuk menjembati kesenjangan antara Mi 4 dan Mi 5.

Xiaomi Mi 4c semakin buming diperbincangkan media. Hal ini mengingat Mi 4c menawarkan spesifikasi yang sangat mumpuni. Dilengkapi tanaman chipset Snapdragon 808, CPU hexa-core berkecepatan 1,4 Ghz yang dikawinkan dengan GPU Andreno 418.

Tak hanya itu, Xiaomi Mi 4c juga semakin menarik dengan desain canggih layar 5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 441 ppi.

Namun, sampai saat ini kabar yang beredar masih simpang siur belum ada kejelasan secara detail seputar smartphone handal tersebut. So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangan informasinya hanya di mantapps.co.id

 

 

 

 

Contributor : Wike

Sumber : phone Arena

Pos terkait