Ponsel Rakitan Ala Google Siap Meluncur

  • Whatsapp
Google Modular Phone

#Google #Micron #Sony #Panasonic . Google kini tengah mengembangkan smartphone yang inovatif dan berbeda dengan konsep ponsel pintar pada umumnya. Yah, ponsel yang selama ini diketahui berkode “Project Ara” ini bukan omong kosong lagi, tapi bakal diluncurkan di tahun 2017 mendatang.

Seperti apa ponsel modula ala Google? Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, ponsel modular Google ini bisa dibongkar pasang. Menurut informasi dari tim pengembang menyebutkan kalau ponsel tersebut bisa dirakit lantaran memiliki enam slot modular yang fleksibel.

Muat Lebih

Selain itu, semua slot mendukung berbagai fungsi seperti kamera dan speaker. Jadi, jika Anda ingin menggunakan kamera, Anda bisa memasangnya secara langsung dan sebaliknya jika tidak ingin menggunakannya Anda bisa menyimpannya.

Untuk mewujudkan ponsel rakitan tersebut, Google tidak sendirian. Perusahan yang berbasis di Mountain View, AS ini bekerjasama dengan perusahaan ternama seperti Micron, Panasonic, Toshiba, Sony dan iHealth.

Selain unik, ponsel ini patut ditunggu karena akan hadir dengan desain yang tipis, ringan serta cantik. So, kita tunggu saja dan ikutiterus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait