Ponsel Berlayar Lengkung & Minim Bingkai ini Segera Hadir

  • Whatsapp
zuk-edge-mantapps

#Lenovo #ZUKEdge #Snapdragon821 #RAM6GB . Tinggal menghitung hari, Lenovo bakal menghadirkan ponsel terbarunya yang diberi nama ZUK Edge. Sesuai namanya, ponsel ini bakal memakai layar lengkung di kedua sisinya. Plus, layarnya minim bingkai, sehingga layar terlihat luas. Lenovo sendiri sudah menebar poster undangan peluncurannya via online.

zuk-edge-poster

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, dari poster bocorannya ZUK Edge bakal diluncurkan tanggal 20 Desember ini. Ponsel ini akan hadir dengan ditenagai menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 821 yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB. Menariknya, ponsel ini juga bakal punya model RAM 6GB. Pilihan memorinya mulai 32GB, 64GB dan 128GB.

Layarnya akan memakai ukuran 5.5 inci panel 2.5D resolusi FHD 1080 x 1920. Di bagian layarnya juga terdapat  fitur fingerprint scanner yang disematkan pada tombol Home. Di sektor kamera akan memakai resolusi 13MP di bagian belakang dan kamera selfie 8MP. Baterainya 3000 mAh dan akan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Untuk dapat memiliki ponsel berlayar lengkung minim bingkai ini kamu harus merogoh kocek sekitar $390 atau Rp 5,1 jutaan. So, tunggu saja peluncurannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait