Ponsel Berbudget Murah Samsung SM-G5510 Segera Rilis

  • Whatsapp
samsung-sm-g5510

#Samsung #SamsungSM-G5510 . Lagi, Samsung akan menghadirkan ponsel berbudget murah berkode Samsung SM-G5510. Ponsel ini sudah tersertifikasi lembaga terkait di Tiongkok, TENAA dan tak lama lagi akan segera meluncur. Tak hanya di China, Samsung SM-G5510 juga sudah masuk daftar pengujian di otoritas India sebelum dipasarkan di Negara tersebut.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, dari dokumen ekspor-impor yang dimuat website Zauba, Samsung SM-G5510 diketahui bakal dibanderol dengan harga yang terbilang ramah di kantong hanya $100 atau Rp 1,3 jutaan.

Read More

Ponsel ini diperuntukan bagi pasar papan tengah. Namun, meski harganya cukup ramah di kantong, tapi ponsel ini akan hadir dengan spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Yah, Samsung SM-G5510 akan menggunakan layar ukuran 5-inch 1080p dan diperkuat menggunakan prosesor quad-core Snapdagon 425 dan didukung RAM 2GB.

Selain itu, di bagian kameranya akan menggunakan sensor 13MP untuk kamera belakang dan 5MP kamera selfie. Didukung pula memori internal 16GB, koneksi LTE dan berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel ini kemungkinan akan meluncur dalam waktu dekat ini. So, tunggu saja kehadirannya!

Related posts