Polytron Bakal Rilis Ponsel Premium Rp 3 Jutaan

  • Whatsapp
polytron-smartphone

#Polytron #DragontraiACGGlass  #FiraOS. Lagi, Polytron bakal menghadirkan ponsel terbarunya di tahun ini. Meski belum diketahui namanya, namun ponsel anyar tersebut kabarnya bakal dirancang dengan desain premium, namun dilepas dengan banderol harga yang tetap bersahabat.

Seperti dikutip Mantapps dari DetikInet, (26/10/2016), ponsel anyar Polytron bakal menawarkan desain kelas premium dengan bodi terbuat dari bahan metal. Untuk menjadikan tampilannya tambah elegan dan berkelas, ponsel tersebut juga bakal menggunakan material kaca.

Muat Lebih

Di sisi layarnya akan menggunakan ukuran 5.2-inch dengan resolusi Full HD dan memakai panel IPS yang membuat tampilan video atau game lebih memanjakan mata. Tak hanya itu, layarnya pun akan dilindungi anti-gores Dragontrail AGC Glass. Kaca anti-gores ini diklaim mampu menahan benturan dengan bobot hingga 0,75 kg. Tahan baret dan tahan banting hingga ketinggian 1.2 meter.

Ponsel anyar yang masih misterius itu bakal menjalankankan tampilan antar muka yang cantik hasil modifikasi Fira OS. Tak cuma itu, ponsel tersebut juga bakal dilengkapi fitur fingerprint scanner di bagian belakangnya.

dan akan dirilis awal November bulan depan. Kabarnya, ponsel tersebut bakal dibanderol seharga Rp 3,799 jutaan saja. Sementara untuk kamera, prosesor dan RAM serta kapasitas memori internalnya belum diketahui.

Seperti apa desain premium ponsel terbaru Polytron? Tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait