OnePlus 3 Siap Gunakan Android N dan RAM 6GB

  • Whatsapp
OnePlus 3 Mantapps

#OnePlus3 #OnePlus #RAM6GB #AndroidN . Menjelang peluncurannya, bocoran seputar OnePlus 3 semakin bermunculan. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan hadir dengan headset VR OnePlus Loop, kini OnePlus disebut sudah melakukan uji coba sistem operasi terbaru Android N versi preview.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, OnePlus 3 akan hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Namun, ponsel ini sudah siap menggunakan Android N. Menurut bocoran dari pembocor ternama Evan Blass, menyebutkan kalau ponsel flagship teranyar ini akan hadir dengan spesifikasi gahar.

Muat Lebih

Layarnya memakai ukuran 5.5-inch 1080p dan akan ditenagai menggunakan prosesor berkinerja cepat Snapdagon 820. Selain itu, memori internalnya 64GB dan akan didukung fitu NFC. Sementara itu, rumor lain juga menyebutkan kalau OnePlus 3 bakal hadir dengan RAM 4GB dan 6GB. Memakai fitur fingerprint scanner serta menggunakan USB type-C.

Belum diketahui berapa harga untuk OnePlus 3. Tapi kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal seperti OnePlus 2 terdahulu. So, kita tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait