Nubia M2 Play Tawarkan Kamera Selfie Wide-angle

  • Whatsapp
ZTE Nubia M2 Play

#ZTE #NubiaM2Play #NubiaM2Lite . ZTE terus menambah jajaran ponsel berbudget terjangkau dengan menghadirkan Nubia M2 Play. Ponsel ini sekelas dengan M2 Lite yang sama-sama dibanderol dengan harga bersahabat. Salah satu yang menjadi keunggulannya yakni kamera selfie dengan fitur wide-angle.

Dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Nubia M2 Lite menawarkan kamera selfie beresolusi 5MP f/2.4 dengan fitur wide-angle 84 derajat. So, Anda bisa menjepret foto selfie dengan objek yang lebih luas. Sementara kamera belakangnya memiliki ketajaman 13MP f/2.2.

Muat Lebih

Nubia M2 Play terlihat stylish berkat bodi memakai bahan metal dan layar berbahan kaca. Layarnya berukuran 5.5 inci resolusi HD LCD dengan kerapatan 274ppi. Tak ketinggalan, di bagian depan ponsel ini juga dilengkapi sensor fingerprint scanner.

Untuk memacu kinerja didukung prosesor octa-core Snapdragon 435 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan pengolah grafis GPU Adreno 505. Memori internalnya memiliki kapasitas 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD.

Menariknya, Nubia M2 Play juga memiliki versi kedua yang diperkuat RAM 4GB dengan prosesor MediaTek Helio P10. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Sayangnya, untuk informasi harganya belum diketahui.

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait