Motorola Persiapkan Event Peluncuran Moto G4 dan G4 Plus

  • Whatsapp
Moto G4 Plus Mantapps

#Motorola #MotoG4 #MotoG4Plus . Motorola mulai mempersiapkan acara peluncuran ponsel terbarunya Moto G4 dan Moto G4 Plus. Acara peluncuran yang akan digelar tanggal 17 Mei bulan depan ini akan dilaksanakan di New Delhi, India.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, menurut rumor, Moto G4 akan mengusung layar ukuran 5.5-inch 1080p. Jeroannya akan ditenagai menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 410 yang akan dipasangkan bersama RAM 2GB.

Muat Lebih

Selain itu, menurut bocoran terbaru, Moto G4 bakal dibekali fitur fingerprint scanner yang diletakan di tombol Home layar depan.

Sementara untuk Moto G4 Plus dirumorkan bakal memakai layar ukuran 5-inch dengan dibekali fitur anti-gores Gorilla Glass 4. Ponsel ini juga akan didukung RAM 3GB dan 2GB, memori internal 16GB dan 32GB. Di sektor kameranya akan memakai sensor 16 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Sedangkan sistem operasinya bakal memakai Android 6.0 Marshmallow. Yang tak kalah menarik, di samping fitur fingerprint scanner, ponsel ini juga bakal dibekali fitur anti-air IPX7 yang memiliki kemampuan berendam di dalam air selama 30 menit di kedalaman 1.5 meter.

So, kita tunggu saja tanggal peluncurannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait