Motorola Akan Merilis Ponsel Tahan Pecah Droid Turbo 2

  • Whatsapp
MotoNew Oke

#Motorola #DroidTurbo2 – Motorola dikabarkan akan kembali merilis ponsel barunya seri Droid Turbo 2 dalam waktu beberapa bulan ke depan. Ponsel ini merupakan penerus Droid Turbo yang dirilis tahun lalu. Menariknya, ponsel ini bakal punya kemampuan layar anti-pecah.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Droid Turbo 2 akan hadir dengan spesifikasi gahar seperti Motorola Moto X Play. Dari bocoran yang beredar, ponsel ini akan mengusung layar 5.4-inch resolusi 1440 x 2560 dan mengandalkan layar anti-pecah P-OLED. Sementara dari sisi desainnya, Droid Turbo 2 mirip dengan Motorola Moto X Force.

Muat Lebih

Untuk memacu kinerjanya akan dipersenjatai menggunakan prosesor handal Snapdragon 810 SoC dan dipasangkan dengan RAM 3GB serta pengolah grafi Adreno 430. Selain itu, untuk media penyimpanannya akan dibekali memori internal berkapasitas 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Di sektor kameranya akan memakai sensor 21 MP di bagian belakang dan kamera depan 5 MP. Sedangkan, untuk menopang kelancaran kinerjanya akan ditopang daya baterai 3760 mAh. Ponsel ini dirumorkan akan dirilis tanggal 29 Oktober 2015 mendatang.

So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

Pos terkait