Misteri Android Terbaru Nokia D1C Muncul via Geekbench

  • Whatsapp
nokia-d1c

#NokiaD1C #Android7.0Nougat . Di kuartal keempat 2016 ini Nokia dirumorkan bakal menghadirkan 3 atau 4 ponsel terbaru berbasis Android. Kini, bocoran kemunculannya pun mulai terungkap. Yang terbaru, muncul bocoran via Geekbench. Dari aplikasi penguji kecepatan benchmark ini diketahui ponsel Nokia dengan nama Nokia D1C.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, dari bocoran Geekbench diketahui Nokia D1C bakal diperkuat menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Selain itu, hasil tes benchmark yang diperolehnya mencatatkan skor single-core 628 poin dan multi-core 3229.

Read More

Yah, dengan skor tersebut bisa ditebak kalau Nokia D1C bakal bakal hadir untuk pasar papan tengah dengan ditenagai prosesor octa-core 1.4GHz, Snapragon 430 Soc. Prosesor ini akan dipasangkan bersama RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 505. Sayangnya, tak ada informasi tentang ukuran layar, kamera, fitur dan yang lainnya.

Namun, di samping ponsel papan tengah tersebut, Nokia juga dikabarkan bakal menghadirkan ponsel kelas premium dengan layar beresolusi tinggi QHD berukuran 5.2-inch dan 5.5-inch. Dan, akan menggunakan kamera superior 22.6MP.

So, tunggu saja kehadiran Nokia D1C dan ponsel kelas premium Nokia lainnya!

Related posts