Microsoft Surface Pro 4 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran Layar

  • Whatsapp
Microsoft Surface Oke

#Tablet #SurfacePro4 – Menjelang hari peluncurannya, spesifikasi tablet Surface Pro 4 buatan Microsoft dibocorkan ke publik. Baru-baru ini beredar kabar kalau tablet baru tersebut dikatakan bakal hadir dalam dua ukuran layar berbeda.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, tablet Surface Pro 4 bakal manawarkan ukuran layar 12-inch dengan rsolusi 1440 x 2160 dengan kerapatan piksel 185ppi. Semantara yang satunya lagi akan hadir dengan layar lebih lebar 14-inch dengan memakai resolusi yang sama. Ukuran layar sebesar itu, sebanding dengan layar laptop.

Muat Lebih

Selain itu, Surface Pro 4 juga dikatakan bakal memiliki layar border-less atau tanpa bingkai, sehingga layar akan terlihat lebih luas. Ditambah akan hadir dengan bodi yang sangat tipis. Menariknya, tablet ini juga dilengkapi stylus untuk memudahkan dalam melakukan berbagai tugas dan pekerjaan. Stylus tersebut diketahui dibuat oleh N-Trig, perusahaan asal Israel. Dan, stylus tersebut bergaransi.

Sementara untuk jeroannya akan dipersenjatai menggunakan prosesor terbaru Intel dengan dukungan RAM yang konon sampai 16GB. Di samping itu, akan dibekali memori internal 500GB seperti halnya Laptop dan sistem operasinya menggunakan Windows 10.

Tablet Surface Pro 4 akan bersaing dengan Apple iPad Pro yang juga memiliki layar tak jauh berbeda 12.9-inch. Selain dengan tablet Apple, Surface Pro 4 juga akan bersaing dengan tablet buatan Dell, XPS-12 yang juga memiliki spesifikasi tak kalah tangguh.

Surface Pro 4 dijadwalkan akan diperkenalkan tanggal 6 Oktober besok di Kota New York bersama dengan gadget Microsoft lainnya Lumia 950, Lumia 950 XL dan Microsoft Band 2.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga Surface Pro 4. So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait