Microsoft Akan Rilis Smartphone Android Nokia C1

  • Whatsapp
Nokia C1 Oke

#Ponsel #Microsoft #NokiaC1 – Microsof dikabarkan akan kembali merilis ponsel Nokia seri terbaru yang diberi nama Nokia C1. Namun, ponsel ini tidak menggunakan sistem operasi Windows, melainkan OS Android. Ponsel ini direncanakan bakal hadir di awal tahun 2016 mendatang.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, bocoran Nokia C1 beredar luas melalui jejaring sosial Weibo di China. Dari gambar konsep yang beredar, Nokia C1 tampak menggunakan layar agak lebar dan tepian layar terlihat tanpa bingkai atau bezel-less, sehingga layar lebih luas.

Muat Lebih

Sayangnya, belum banyak informasi mengenai ponsel tersebut. Namun, kabarnya Nokia C1 akan hadir dengan layar ukuran 5-inch 720p. Menggunakan kamera utama 8 MP dan Kamera depan 5 MP. Selain itu, akan ditenagai memakai prosesor buatan Intel dan dipasangkan dengan RAM 2GB.

Ponsel ini juga dikabarkan akan mengusung desain unibo dy dan bodinya memakai lapisan dari bahan metal. So, kita tunggu saja seperti apa kelebihan Nokia C1! Ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait