Menebak Nama Ponsel Unggulan Redmi Bertenaga Snapdragon 855

  • Whatsapp
Menebak Nama Ponsel Unggulan Redmi Bertenaga Snapdragon 855

Ada empat kandidat yang akan menjadi nama dari ponsel unggulan Redmi yang akan datang, diantaranya adalah X20, P20, K20 dan T20. Namun kami percaya jika itu mungkin akan diluncurkan sebagai K20

Bejagadget.com – Seperti yang sudah kita ketahui, Redmi yang merupakan sub-merek Xiaomi memiliki ponsel andalan bertenaga Snapdragon 855 yang sedang mereka persiapkan.

Namun, dari semua kebocoran yang ada, identitas smartphone tersebut masih menjadi misteri. Sebelumnya ada laporan bahwa itu akan menjadi Redmi X, namun perusahaan membantah rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa ponsel barunya tersebut akan diluncurkan dengan nama yang lebih baik.

Sekarang Lu Weibing yang merupakan General Manager Redmi turun ke Weibo untuk mengumumkan bahwa perusahaan akan segera mengkonfirmasi nama dari ponsel unggulan Redmi yang akan datang.

Menariknya, dalam postingannya, Lu Weibing juga berbagi gambar dan meminta penggemarnya untuk menebak apa nama smartphone tersebut. Ada empat kandidat yang siapkan, diantaranya adalah X20, P20, K20 dan T20.

Sedikit menebak, kami percaya jika itu mungkin akan diluncurkan sebagai K20. Mengingat tiga seri lainnya telah digunakan oleh beberapa pabrikan ponsel lain.

Secara kebetulan, belum lama ini gambar layar pelindung telah muncul secara online. Di mana mengungkapkan bahwa itu adalah milik smartphone Redmi K20 Pro. Namun untuk memastikan namanya, kita harus menunggu perusahaan mengumumkannya besok seperti yang di janjikan mereka.

Sementara itu, menurut laporan yang telah beredar sejauh ini mengungkapkan bahwa ponsel unggulan Redmi itu dikatakan bakal tiba dengan menampilkan layar Super AMOLED 6,39 inci bebas notch dan membanggakan sensor sidik jari In-Display.

Seperti yang disebutkan, ponsel ini diharapkan bakal didukung oleh chipset unggulan Snapdragon 855 sebagai dapur pacunya. Selain itu, kabarnya smartphone Redmi yang satu ini juga dikatakan bakal menampilkan desain kamera pop-up 20MP menghadap kedepan.

Ada juga tiga kamera dibagian belakang, di mana dua di antaranya adalah kamera utama Sony IMX586 48 megapiksel dan lensa Super Side-Angle. Sedangkan untuk membuatnya bisa terus menyala, akan dihidupkan oleh baterai 4.000mAh.

Source link

Pos terkait