Meluncur Besok, ini Bocoran Terakurat Huawei P9

  • Whatsapp
Huawei P9

#Rumors #Huawei #HuaweiP9 . Tak lama lagi Huawei bakal meluncurkan ponsel jagoan terbarunya keluarga Huawei P9. Sebelumnya, bocoran tentang ponsel ini sudah banyak diperbincangkan, namun masih simpang siur. Huawei P9 sendiri bakal diperkenalkan besok hari tanggal 6 April 2016 ini di Negara asalnya China.

Huawei P9 database

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, sehari sebelum peluncuran, Huawei membocorkan spesifikasi yang akan ditawarkan Huawei P9 melalui GFXBench. Dari data GFXBench, Huawei P9 bakal hadir dengan layar ukuran 5.1-inch 1080p.

Adapun jeroannya akan ditenagai menggunakan prosesor handal buatan sendiri HiSilicon Kirin 955 SoC. Prosesor ini memiliki inti octa-core kecepata 2.5 GHz yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan pengolah grafis Mali-T880. Selain itu, di sektor media penyimpanannya dibekali memori internal 32GB.

Di sektor kameranya akan memakai teknologi dual-camera dengan sensor 12 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Sementara menurut data dari badan sertifikasi terkait di Amerika Serikat (FCC), Huawei P9 bakal didukung baterai 2,900 mAh dan berjalan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sebelumnya, Huawei P9 sempat dirumorkan akan didukung RAM 3GB dengan memori internal 64GB. Akan tetapi kabar tersebut belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Anda tertarik ingin memiliki ponsel berteknologi dual-camera? Tunggu saja kehadiran Huawei P9 dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

Pos terkait