Meizu Pro 7 Terlihat Miliki Dual Kamera

  • Whatsapp
Meizu Pro 7

#Meizu #MeizuPro7 #Snapdragon835 . Fitur dual kamera sudah menjadi tren sejak tahun lalu. Mulai dari Huawei hingga Xiaomi sudah pernah menghadirkannya. Tak ingin ketinggalan, Meizu salah satu brand terlaris di China bakal ikut menghadirkan ponsel dual kamera. Kabarnya, ponsel dual kamera pertama Meizu itu bernama Meizu Pro 7.

Yah, dari bocoran gambarnya yang beredar baru-baru ini, Meizu Pro terlihat menggunakan lensa dual kamera belakang yang ditempatkan di pojok kiri-atas. Dua lensa tersebut berdampingan secara horizontal dengan dual LED flash di sampingnya. Sensornya bakal memakai Sony IMX362 dengan memadukan ketajaman 12MP.

Muat Lebih

Selain itu, layarnya terlihat minim bingkai dan sedikit melengkung di kedua sisinya seperti Samsung Galaxy S8. Terlihat juga tombol Home yang kemungkinan bakal berfungsi juga sebagai sensor fingerprint scanner.

Meizu Pro 7 disebut-sebut sebagai ponsel unggulan terbaru lantaran bakal ditenagai spesifikasi gahar. Layarnya akan memakai ukuran agak lebar 5.7 inci resolusi 2K dan jeroannya akan ditenagai prosesor Snapdragon 835. Namun, Meizu Pro 7 juga bakal memiliki versi berbudget murahnya dengan spesifikasi lebih rendah.

Meski informasi harganya masih misterius. Tapi Meizu Pro 7 patut ditunggu karena biasanya bakal menawarkan harga yang lebih terjangkau dari brand ponsel lainnya.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait