LGRumorsTechnology

LG Watch Sport dan Watch Style Diperkuat Android Wear 2.0

#LG #LGWatchSport #LGWatchStyle #AndroidWear2.0. Setelah sekian lama tertunda Google akhirnya akan meluncurkan sistem operasi terbaru untuk perangkat smartwatch, Android Wear 2.0. Menurut bocoran dari Evan Blass melalui akunnya @evleaks,OS baru ini disebut akan diperkenalkan pada 9 Februari 2017 dan smartwatch yang pertamakali akan menggunakannya antara lain Google Smartwatch, LG Watch Sport dan Watch Style.

Namun, untuk spesifikasi dan fitur Google smartwatch terbaru masih misterius, sementara spesifikasi LG Watch Sport dan Watch Style sudah diketahui.

LG Watch Sport

Smartwatch anyar ini akan hadir dengan layar berukuran 1.38 inci 480 x 480 dengan desain melingkar dan bodinya ramping hanya 14.2mm dan memakai bahan plastik. LG Watch Sport memakai layar jenis OLED . Selain itu, akan didukung RAM 768MB dan media penyimpanannya 4GB. Baterainya 430 mAh, koneksinya akan memiliki dukungan Wi-Fi, Bluetooth, 3G, 4G, GPS dan NFC.

Tak hanya itu, jam tangan pintar ini juga akan didukung aplikasi dompet digital Android Pay. Pengukur detak jantung dan juga dilapisi fitur anti-air dan debu. LG Watch Sport akan hadir dalam dua warna, Titanium dan dark blue.

LG Watch Style

Untuk yang satu ini akan hadir dengan layar lebih kecil 1.2 inci 360 x 360 dan memakai layar P-OLED. Selain itu akan didukung RAM 512MB, baterai 240 mAh. fitur anti-air dan debu IP67. Koneksinya mendukung jaringan 3G, 4G, GPS dan NFC.

So, tunggu saja kehadiran LG Watch Sport, LG Watch Style dan Google Watch!

 

Sumber : GSMArena

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close