LG V30 Terlihat Miliki 4 Kamera dan Layar Kedua

  • Whatsapp
LG V30 Concept Mantapps

#LG #LGV30 #Snapdragon 835 . Tahun ini LG bakal kembali menghadirkan ponsel flagship terbarunya seri LG V30. Disebut ponsel flagship lantaran ponsel ini bakal hadir dengan menawarkan sederet fitur menarik yang handal dan inovatif. Juga desain yang lebih ciamik.

Meskipun tanggal rilisnya belum ditentukan, namun konsep desain dan spesifikasi LG V30 sudah beredar. Dikutip dar Gizmochina, beberapa waktu lalu, sebuah video konsep LG V30 sudah diposting di YouTube. Konsep desainnya sendiri dibuat oleh DBS design yang sudah tak diragukan lagi reputasinya.

Muat Lebih

Dalam video tersebut, LG V30 terlihat memiliki bodi yang sangat tipis dengan layar yang juga berbingkai tipis. Menariknya, ponsel ini memiliki dua sensor kamera di bagian depan dan dua di bagian belakang. Dua sensor kamera depannya diletakan di sisi kiri-atas bersama LED flash. Tak ketinggalan, ponsel ini juga bakal memiliki fitur layar kedua yang diletakan di atas layarnya.

Di samping akan dibekali 4 kamera dan layar kedua, LG V30 juga bakal didukung prosesor yang lebih tangguh dari LG G6. Yah, kabarnya LG V30 bakal didukung prosesor terbaru Snapdragon 835. Nantinya prosesor ini akan dipasangkan bersama RAM 6GB dan memori internal berkapasitas besar. Tak cukup disitu saja, selain RAM dan memori internalnya besar, LG V30 juga bakal didukung daya baterai berkapasitas besar 5500 mAh.

Layarnya pun bakal lebih lebar 5.8 inci dengan resolusi QHD dan memakai panel OLED. Dan, sistem operasinya bakal berjalan di atas OS terbaru, Android O. Kemungkinan LG V30 bakal jadi ponsel pertama yang menggunakan Android O.

Kira-kira berapa harga LG V30? Sayangnya untuk informasi harganya masih misterius. So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait