LG G5 Akan Gunakan Snapdragon 820 dan Iris Scanner

  • Whatsapp
LG G5

#Rumors #LG #LGG5 #Snapdragon820 #IrisScanner #GalaxyS7 . Ponsel terbaru LG mulai ramai diperbincangkan. Suksesor LG G4 ini kabarnya akan diperkuat menggunakan prosesor bertenaga serta akan dibekali fitur menarik. Ponsel ini diperkirakan meluncur pada pertengahan pertama atau sekitar bulan Maret 2016 mendatang. Bersaing bersama ponsel flagship lain seperti Samsung Galaxy S7, iPhone 7, Xiaomi Mi 5 dan yang lainnya.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu LG G5 akan menjadi ponsel flagship LG lantaran bakal dipersenjatai menggunakan prosesor tangguh terbaru Snapdragon 820 SoC. Prosesor ini diketahui merupakan yang tercepat saat ini dengan skor AnTuTu mencapai 132K.

Muat Lebih

Tak hanya itu, untuk melapisi sistem keamanannya, ponsel ini juga akan dibekali teknologi Iris Scaner atau sensor pembaca selaput pelangi mata. Sehingga, keamanannya terjaga dan tidak bisa dibuka oleh orang lain kecuali yang empunya. Sebab, pelangi mata setiap orang berbeda-beda.

Di sektor kameranya pun terbilang superior dengan menggunakan sensor 20 MP buatan Sony. Ditambah kamera depannya beresolusi besar 8 MP untuk selfie maupun video chatting. Kamera ini juga dilengkapi fitur laser autofocus.

LG G5 akan mengusung layar ukuran 5.6-inch, resolusi 1440 x 2560 IPS LCD dan sistem operasinya bakal menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Untuk harganya ponsel ini dibanderol sekitar $600 USD atau Rp8,3 jutaan.

Pos terkait