LeEco Le Max 3 Pakai Dual Kamera + Ai AssistantLeEco Le Max 3 Pakai Dual Kamera + Ai Assistant

  • Whatsapp
leeco-le-pro-3

#LeEco #LeEcoLemax3 #LeMax3Pro . LeEco bakal meluncurkan ponsel unggulan terbarunya bernama Le Max 3. Menurut rumor yang berkembang, ponsel ini akan meluncur tangal 11 April ini. Apa yang menarik dari ponsel anyar ini? Yah, ponsel ini diketahui bakal hadir dengan dual kamera dan fitur Ai Assistant.

LeEco Le Max 3

Muat Lebih

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, LeEco Le Max 3 terlihat menggunakan fitur dual kamera di bagian belakangnya. Uniknya,kamera  tersebut berbentuk seperti gambar pola wajah manusia. Letak dua lensa sejajar seperti mata dan dual LED flash diletakan di bawahnya, sehingga seperti hidung. Selain itu, di bawahnya terdapat sensor fingerprint scanner.

Teknologi Ai Assistant sendiri berfungsi mempermudah penggunaan ponsel melalui perintah suara. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi kameranya. Namun, untuk hardware-nya akan diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 821. Sementara untuk versi kedua Le Max 3 Pro akan diperkuat prosesor MediaTek Helio X27.

Layarnya akan memakai ukuran 5.7 inci resolusi Quad HD dengan bodi memakai bahan metal. Ponsel ini tidak memiliki tombol Home fisik di bagian depannya. Namun, akan memakai tombol virtual.

Sayangnya, untuk informasi harganya belum diketahui. Tapi, kemungkinan ponsel unggulan terbaru LeEco ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau seperti ponsel LeEco lainnya.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait